Pemkab Sukamara Luncurkan Bus Sekolah

Luncurkan : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat meluncurkan bus sekolah di Halte Kelurahan Padang, Kamis (2/1/2020).

SUKAMARA – Untuk memudahkan pelajar di Kabupaten Sukamara berangkat sekolah, maka Pemerintah Kabupaten setempat meluncurkan bus sekolah pada Kamis (2/1/2020) di Halte Kelurahan Padang.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa bus sekolah yang akan dimanfaatkan untuk mengantar jemput pelajar ke sekolah merupakan bagian dari visi misi Pemkab Sukamara.

“Guna mewujudkan misi kami dalam meningkatkan kualitas SDM, salah satunya penyediaan sarana dan prasaran yang nantinya akan meningkatkan aksesibilitas peserta didik dari dan menuju sekolah,” terang Windu Subagio saat meluncurkan bus sekolah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Windu mengharapkan kepada masyatakat di Kecamatan yang mendapatkam bantuan bus sekolah, agar memanfaatkan sarana tersebut untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam menuntut ilmu.

“Sehingga tidak ada lagi alasan anak tidak masuk sekolah karena jarak yang jauh, selain itu saya minta bus ini dirawat sehingga operasional bus tersebut bisa berjalan dengan baik,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Kukuhkan Forum Peduli Masyarakat