Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Sumbang  Al–Quran dan Alat Mengaji

PANGKALAN BUN – Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng, Brigpol Dedet Suryadi menyumbangkan bantuan berupa Al-Quran, I’qra dan alat kelengkapan mengaji kepada pondok pesantren (ponpes) Al – Mansyur, Desa Mulya Jadi, Kamis (2/1/2020) malam pukul 19.20 WIB.

Bantuan yang diberikan Brigpol Dedet tersebut langsung diterima oleh Ketua pengurus ponpes Al – Mansyur, Habib Ikhwan beserta santri di Pondok pesantren tersebut.

Brigpol Dedet mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan bukan untuk membuatnya popular. Dia punya harapan agar Al – Quran, I’qra dan kelengkapan mengaji tersebut dapat membantu santri yang ada di ponpes, terutama yang masih dalam tahap belajar.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Hadiri Pemakaman H Sarwani Sabri

“Semoga hubungan silaturahmi antara anggota Polri, khususnya bhabinkamtibmas dengan ulama dan tokoh agama bisa terjaga dengan baik,” katanya.

Apa yang dilakukan Brigpol Dedet ini mendapat sambutan baik dari Ketua pengurus Ponpes Al – Mansyur, Habib Ikhwan.

“Kami terima kasih kepada bapak, sudah perhatian kepada anak – anak kami. Semoga jadi ladang pahala untuk bapak dan kedua orang tua,” katanya.

BACA JUGA:   Pembeli Barang Curian, Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Selain itu, Brigpol Dedet menambahkan, hal ini merupakan nasihat dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, yang selalu melekat dihatinya.

“Kapolres selalu berpesan kepada anggotanya untuk bersedekah pada setiap kesempatan untuk bantu sesama. Insya Allah perbuatan baik akan dibalas oleh Tuhan YME di surga,” ungkapnya.

(Man/beritasampit).