Adu Kuat Motor Vs Truk, Satu Meninggal di Tempat

Olah TKP : IST/BS - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat melakukan olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

SUKAMARA – Kecelakaan maut terjadi di jalan Poros Desa Sungai Raja Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara Prvinsi Kalimantan Tengah pada Sabtu (4/1/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk itu mengakibatkan pengendara motor Yamaha R15 warna Biru dengan Noreg KH 2434 SG bernama Muhammad Hadrah meninggal ditempat.

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono melalui Kasat Lantas, Iptu Romadhon mengatakan bahwa motor yang dikendarai Muhammad Hadrah adu kuat dengan Ranmor R6 merk Mitsubishi jenis Dump Truk warna kuning dengan Noreg KH 8069 SM.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

“Iya telah terjadi kecelakaan di Desa Sungai Raja antara truk dengan motor yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia,” kata Romadhon, Sabtu (4/1/2020).

Romadhon menerangkan bahwa korban yang mengendarai motor sendirian di jalan poros Desa Sungai Raja yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jelai menuju Desa Sungai Damar Kecamatan Pantai Lunci.

“Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan ada Truk warna kuning yang dikendarai Muhammad Said Alias Iting Bin Azhar dari arah Desa Sungai Damar yang bermuatan pasir,” jelas Romadhon.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

Karena kecepatan yang tinggi saat kedua kendaraan saling mendekat korban tidak dapat mengendalikan laku motor dan akhirnya menyenggol truk dan kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Korban meninggal ditempat,” kata Romadhon.

Hingga saat ini Satlantas Polres Sukamara masih memintai keterangan sopir truk dan diamankan kedua barang bukti motor dan truk. (enn/beritasampit.co.id)