Birokrasi Harus Imbangi Laju Revolusi

Windu Subagio

SUKAMARA – Laju revolusi industri 4.0 atau Four Poin O saat ini menuntut peningkatan kualitas birokrasi, sehingga mampu bersaing dan unggul.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sukamara untuk bisa meningkatkan kualitas, pasalnya pada era saat ini percepatan layanan adalah hal yang dibutuhkan masyarakat.

“Percepatan pelayanan juga harus diimbangi dengan kemampuan ASN dalam menguasai teknologi yang sudah semakin maju saat ini,” jelas Windu Subagio, Sabtu (4/1/2020).

BACA JUGA:   Syukuran Laut Jelai Menjadi Berkah Bagi Pedagang

Windu menjelaskan bahwa Birokrasi 4.0 memiliki beberapa indikator seperti percepatan layanan, efisiensi layanan, akurasi layanan dan flesibilitas kerja serta berdampak sosial yang dapat dirasakan masyarakat Sukamara.

“Kita harus bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Sukamara, baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang lainnya,” tegas Windu.

BACA JUGA:   BKPRMI Sukamara Targetkan FASI XI Tingkat Provinsi Raih Tujuh Juara

“Dengan potensi yang dimiliki serta kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tuntas kita semua dapat kita capai,” harap Windu. (enn/beritasampit.co.id)