Gerakan Polri Peduli Penghijauan, Polres Kotim Tanam Pohon

Beberapa foto rangkaian kegiatan Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, Polri Peduli Penghijauan.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka mendukung
program yang telah dicanangkan oleh Kapolri yaitu Polri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah, Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melakukan penanaman pohon.

”Kegiatan ini adalah program yang dicanangkan oleh Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan, dari itulah kami melakukan penanaman pohon di Mapolsek Sungai Sampit,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin 6 Januari 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Gelar Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Kota Besi

Kegiatan penanaman pohon ini sendiri dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sungai Sampit Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotim yang juga melibatkan Kapolsek Sungai Sampit Ipda Taufik Hidayat serta seluruh pejabat utama Polres Kotim dengan mengikutsertakan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kotim.

Lewat kegiatan ini Kapolres beserta jajarannya menanam 50 jenis pohon dengan berbagai jenis tanaman dan sebelum di lakukan penanaman secara serentak, Kapolres Kotim dengan di dampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kotim membuka acara dengan memulai menanam pohon jenis durian kemudian diikuti oleh Wakapolres kotim dan pejabat utama lainya.

BACA JUGA:   Sempat Berjalan Alot, Pleno Tingkat Kabupaten Kotim Selesai Hingga Dini Hari

(im/beritasampit.co.id).