Berikut 14 Nama Pejabat Yang Dilantik Bupati Sukamara

Lantik : IST/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melantik 14 orang pejabat administrasi dan pengawas dilingkungan Pemkab Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio melantik 14 pejabat administrasi dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Sukamara.

Berikut nama- nama pejabat administrasi dan pejabat pengawas yang dilantik pada Selasa (7/1/2020).

1. Sutrisno. S. Sos jabatan lama Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sukamara Jabatan Baru Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
2. H Syamsul, S. Ip jabatan lama Kepala Bidang Politik dalam Negeri di Badan Kesbangpol Jabatan baru Sekertaris Kecamatan Permata Kecubung.
3. Drs H Muhammad Idris jabatan lama Kepala bidang ideologi, wawasan, Kebangsaan dan karakter bangsa pada Badan Kesbangpol Kabupaten Sukamara jabatan baru Kepala Bidang Ideologi wawasan Kebangsaan dan ketahanan ekonomi sosial budaya dan agama pada Badan Kesbangpol.

4. Dago jabatan lama Kepala Bidang Ketahanan ekonomi sosial budaya dan organisasi kemasyarakatan pada Badan Kesbangpol Jabatan baru Kepala Bidang kewaspadaan Nasional dan penanganan konflik pada Badan Kesbangpol.
5. Sugiyo. A.Md jabatan lama Kepala Bidang penanganan konflik dan kewaspadaan Nasional pada Badan Kesbangpol Jabatan baru Kepala Bidang kewaspadaan Nasional dan penanganan konflik pada Badan Kesbangpol.

6. Bambang Misto Lawen. S. Pt
7. Agus Sucipto
8. Risma Suriaty Saragih, S. Sos
9. Berry Ali Muharram
10. Anny Hayati, SE
11. Ranti Jumainy. S. Sos
12. Taufik Akbarianur, S.I.P
13. Febriana, S.Pi, M. Eng
14. Markorino Alfaria Pandji, SSTP

(enn/beritasampit.co.id)