Bupati Kotim akan Mutasi Jabatan Akhir Januari

HUT KOTIM - Bupati Kotim Supian Hadi saat menjadi inspektur upacara memperingati HUT Kotim ke 67 dilapangan stadion 29 November Sampit.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi menegaskan awal Januari tahun ini akan melakukan rotasi jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Akan tetapi, hal itu masih menunggu kebijakan baru dari pemerintah pusat.

“Untuk rotasi jabatan sebenarnya sudah 99 persen karena ada hal-hal lain maka rotasi jabatan sekarang hanya 80 persen, terkendala adanya kebijakan baru dari pemerintah,” ucap Supian Hadi usai memperingati HUT Kotim ke 67 di stadion 29 November, Selasa 7 Januari 2020.

Meskipun ada kebijakan baru, menurutnya, Pemkab Kotim tetap akan melaksanakan rotasi jabatan tersebut hanya saja waktunya digeser menjadi akhir Januari 2020. “Akhir bulan ini rotasi jabatan,” tegas Bupati dua periode ini.

Dia menambahkan, rotasi jabatan hanya untuk eselon II dan III, sedangkan untuk eselon IV masih menunggu karena adanya kebijakan baru dari pemerintah pusat.
(ifin/beritasampit.co.id)