KBPP Polri Daerah Kalteng Audensi dengan Kapolres Katingan, Bahas Apa Ya?

Editor Maulana Kawit

KASONGAN – Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin sinergitas yang lebih baik. Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Daerah Kalteng bersilahturahmi sekaligus audensi bersama Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, bertempat di rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin 06 Januari 220.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KBPP Polri Daerah Kalteng Fathoni, didampingi pengurus dan anggotanya yaitu Kasat Binmas Polres Katingan AKP Volvy Aprian, Ps. Kanit Binpolmas Bripka Yocki A dan anggota lainnya.

BACA JUGA:   Satresnarkoba Polres Katingan Amankan 30,32 Gram Sabu

“Intinya, kita dari KBPP Polri siap bersinergi dan mendukung program-program Polri serta siap bekerjasama dalam penanganan Harkamtibmas di wilayah Katingan,” kata Fathoni.

Dirinya, berterimakasih kepada Kapolres Katingan yang telah merespon dan mendukung keberadaan organisasi KBPP Polri Resor Katingan.

“Mudah mudahan sinergitas antara KBPP Polri dan Polres Katingan semakin kuat,” ucap Fathoni.

Sementara itu, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK menyampaikan, dirinya menyambut positif kedatangan KBPP Polri Daerah Kalteng dan Resor Katingan. Menurutnya, KBPP Polri merupakan organisasi Putra Putri anggota Polri yang harus diperhatikan guna mengangkat harkat dan martabat Polri.

BACA JUGA:   Wabup Katingan Berikan Pemahaman Kaum Milenial Terkait ini

Lanjutnya, dengan adanya KBPP Polri Resor Katingan diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat. Diharapkan juga organisasi ini memiliki kualitas sebagai ujung tombak membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan untuk masyarakat.

“Diharapkan organisasi KBPP Polri selalu berkoordinasi dengan Polres Katingan terkait membantu Polri dalam menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)