Mencengangkan, Ternyata Demi Ini Bupati Supian Hadi Tetap Mesra dengan Mantan

 

SAMPIT – Bupati Kotawaringan Timur (Kotim), Supian Hadi menanggapi soal kemesraanya dengan mantan istrinya, Hj Iswanti pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim ke 67 di Sampit, 7 Januari 2020.

Supian Hadi kepada beritasampit.co.id, Selasa 7 Januari mengatakan meskipun sudah pisah dengan mantan istrinya, dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik. Pasalnya kata Supian Hadi, dirinya punya prinsip tidak ingin bermusuhan dengan siapapun.

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

Ditanya alasannya tetap tampil mesra, Supian Hadi mengakui kalau anak salah satu alasannya. “Salah satunya adalah demi anak, kami tetap komunikasi dengan baik karena anak kami membutuhkan ibu dan ayah,” jelasnya.

Menurut bupati dua periode ini, anak tetap harus memberikan perhatian kepada anaknya. Salah satu perhatiannya adalah memberikan contoh yang baik kepada anaknya dengan tidak memunculkan benih permusuhan.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

Dia mengatakan kalau mantan istrinya yang saat ini menjabat Wakil Bupati Seruyan juga tidak menutup komunikasi untuk dirinya. “Kita selalu baik-baik saja, kebetulan tadi ada acara HUT Kotim, jadi beliau datang sebagai undangan, tidak ada salahnya kalau kami dekat,” terangnya. (din)