Supian Hadi : Selamat Ulang Tahun ke 5 Beritasampit.co.id

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Era globalisasi mempermudah masuknya arus informasi. Asimilasi pun tak terhindari, menyebabkan budaya diskusi semakin tak laku lagi.

Namun berbeda dengan daerah satu ini. Budaya diskusi justru dipelopori sendiri oleh sang Bupati. H Supian Hadi misalnya, dengan santai dia berkumpul sambil berdiskusi dengan masyarakat terutama kalangan pemuda.

Sambil menikmati makan malam bersama, orang nomor satu dari Bumi Habaring Hurung itu menarik topik pembicaraan mengenai peran pemuda dalam pembangunan daerah dan bangsa.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Gandeng Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan Optimalkan Vaksinasi

Menurutnya, ide dan gagasan yang ditawarkan pemuda sangat dinamis dan cenderung visioner. Sehingga pemuda pantas mendapatkan ruang lebih untuk bersama membangun negerinya.

Diketahui berkumpulnya Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) bersama para pemuda pada Selasa (7/1/2020) itu juga untuk merayakan hari jadi beritasampit.co.id yang ke 5.

BERSAMA. Supian Hadi bersama para Jurnalis beritasampit.co.id
BERSAMA. Supian Hadi bersama para Jurnalis beritasampit.co.id

Bersama perwakilan jurnalis se Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi menuturkan jika beritasampit.co.id merupakan media online pertama yang ada di Kalteng.

“Selamat HUT Ke 5 beritasampit, selama ini telah berkontribusi dalam memberikan sumbangsih pembangunan di Kalimantan terkhusus Kalteng,” aku Bupati muda Kotim ini.

BACA JUGA:   Masyarakat Desa Ramban Aksi Damai di Kantor DPRD Kotim

Melalui informasi terupdate dan faktual yang disajikan, media ini kini menjadi rujukan media lokal lainnya. Bahkan diketahui jika beritasampit.co.id menjadi salah satu media yang dipercaya oleh lembaga parlemen di Jakarta.

Supian Hadi berharap agar kedepannya beritasampit.co.id yang juga banyak didominasi oleh kalangan pemuda berusia produktif itu mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap daerahnya masing-masing.

(Ars/beritasampit.co.id)