Wartawan Diharapkan Lebih Kritis dan Akurat Sajikan Berita

Foto : Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Baamang Sufiansyah.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Memasuki usia 5 tahun beritasampit.co.id, ternyata menjadi penilaian tersendiri bagi pembaca online. Salah satunya, Ketua kwartir ranting gerakan pramuka Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sufiansyah. Dia mengharapkan, wartawan media online lebih krisis dalam setiap menyajikan berita.

“Berita online ini penayangan berita lebih cepat dibandingkan media cetak, kami harapkan penyajian beritanya harus akurat dan lebih krisis,” ujar Sufiansyah saat diminta menanggapi bagaimana beritasampit.co.id selama 5 tahun hadir menyajikan beragam berita online.

Selain itu, Sufiansyah juga menganggap beritasampit.co.id merupakan media online terbaik khususnya di Sampit. Dia beralasan, dalam penyajian berita lebih cepat sesuai dengan motonya yakni cepat, inspiratif dan berkarakter.

“Sajian beritanya sudah bagus bahkan cepat, karena apabila ada peristiwa wartawan beritasampit.co.di cepat dapat informasi dan masyarakat juga lebih cepat mengetahui peristiwa apa yang sudah terjadi,” ujarnya yang juga menjabat Sekcam Baamang ini.

Lebih jauh Sufiansyah mengharapkan terutama wartawan beritasampit.co.id dalam mengolah dan mengupas berita hendaknya lebih tajam. Tidak hanya membuat pemberitaan para pejabat bahkan dari unsur bawah.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke 5 berita sampit, semoga tetap profesional dalam menyajikan berita yang lebih akurat dan tajam,” tandasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)