HUT Kotim Ke 67, Bertekad Jadikan RSUD Murjani Rumah Sakit Rujukan Nasional

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tepat 67 tahun sejak berdirinya Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yakni pada tahun 1953 begitu banyak perubahan telah di capai oleh kabupaten yang terletak di bagian barat Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Dengan pencapaian pembangunan yang terus di genjot 2 periode di kepemimpinan Bupati Kotim Supian Hadi bersama wakilnya Taufiq Mukri termasuk pembangunan dan peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dr Murjani Sampit.

Dengan pembangunan RSUD dr Murjani Sampit yang memiliki nilai kontrak Rp 149,88 miliar itu. Salah satu anggota DPRD Kotim Riskon Fabiansyah berharap kedepan segi pelayanan kesehatan kedepannya akan lebih baik lagi.

“Karena pemerintah daerah telah membangun gedung RSUD dr Murdjani Sampit yang megah dengan fasilitas alat kesehatan yang cukup lengkap ditargetkan akan menjadi rumah sakit rujukan regional maupun Nasional. Dan ini tentunya sebagai kado yang sangat indah untuk Kabupaten Kotawaringin Timur
tercinta,” harapan anggota DPRD Kotawaringin Timur Riskon Fabiansyah di Sampit, Rabu 8 Januari 2020.

Harapan itu disampaikan oleh legislator yang akrab disapa Eko Komisi III bidang kesejahteraan rakyat itu, menurutnya sesuai dengan tema yang diangkat dalam perayaan HUT Kotim ke 67 tahun ‘Bergerak cepat membangun SDM yang Unggul,Hebat dan Berkah menuju Indonesia Hebat,’

(im/beritasampit.co.id).