Peduli Pantai, Polres Kotim Tanam 1000 Manggrove

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka mendukung program Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, melakukan penanaman 1000 pohon mangrove.

“Hari ini kami melakukan kegiatan penanaman 1000 pohon mangrove,
ini program bapak Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan,” kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel di dampingi seluruh pejabat utama Polres serta ibu bhayangkari, Rabu 8 Januari 2020.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

Penanaman pohon mangrove ini sendiri dilaksanakan pada Hari Rabu 8 Januari di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur.

Dalam kegiatan ini, turut serta hadir Camat Teluk Sampit Juliansyah, Kades Ujung Pandaran Aswin Noor, Babinsa ujung pandaran serta para staf kecamatan dan desa.

Kapolres yang akrab disapa Rommel ini berharapan lewat kegiatan itu mudahan pohon-pohon mangrove yang ditanam bisa tumbuh dengan subur, dan bisa bermanfaat untuk kemajuan daerah pantai ujung pandaran.

BACA JUGA:   Korban Gantung Diri Sudah Tiga Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

”Pastinya lewat kegiatan ini, saya harap bisa untuk menangkal abrasi, menumbuhkan komunitas pecinta lingkungan dan menambah nilai tersendiri bagi kemajuan wisata di pantai ujung pandaran ini,” harap Rommel.

(im/beritasampit.co.id).