Pembunuh Ibu Kandung di Desa Tumbang Sangai Ternyata Mantan Pengajar dan Sekdes

LIHAT : IM/BS - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel (tengah) saat press release kasus pembunuhan di dampingi wakapolres Kompol Endro Aribowo (kiri) dan Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono (kanan) di Mapolres Kotim.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Setelah diamankan oleh Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di ketahui pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung sendiri ini merupakan mantan pengajar (Guru), dan mantan Sekretaris Desa (Sekdes), setempat.

“Pelaku ini ternyata dulunya merupakan seorang guru di SMA di Kecamatan Telaga Antang dan juga meruapakan Sekdes di desa setempat,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat press release kasus itu di dampingi wakapolres Kompol Endro Aribowo dan Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Rabu 8 Januari 2020.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Terima Penghargaan dari Balai Bahasa Kalteng Dalam Revitalisasi Bahasa Daerah

Tersangka ini diketahui bernama Firmansyah alias Firman (35), ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri bernama Bilu yang sudah berusia 70 tahun menggunakan senjata tajam jenis mandauw.

Anak durhaka ini menyebabkan sang ibu langsung meninggal dunia di tempat dengan beberapa luka sabetan mandauw dibeberapa bagian tubuh. Aksi pembunuhan keji ini dilakukan pelaku, Rabu 8 Januari 2020 dini hari sekitar pukul 02.00 Wib.

“Korban tewas langsung di tempat dengan beberapa luka. Ada luka dibagian bekang leher, luka didagu sebelah kanan, pergelangan tangan kanan dengan luka bacokan cukup besar dan bagian pergelangan tangan kiri jempol terputus jika di lihat dari hasil foto di tempat kejadian perkara,” ungkap Kapolres dihadapan para wartawan.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

Ditambahkan polisi melati dua dipundak itu, saat ini pihkanya masih melakukan proses visum terhadap jasad korban guna untuk mengetahui secara jelas diamana saja luka yang dialami oleh korban sehingga dapat memudahkan pihaknya menuntaskan kasus itu.

(im/beritasampit.co.id).