Ternyata, Ini Motif Pelaku Bunuh Ibu Kandungnya

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Entah setan yang telah merasuki Firmansyah alias Firman hingga ia dengan sadis menyerang sang ibu kandungnya sampai meninggal dunia di perkara.

“Benar adanya kejadian pembunuhan di Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang. Pelaku dari pembunuhan itu merupakan anak kandung dari korban yang bernama Bilu,” sebut Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu 8 Januari 2020.

BACA JUGA:   Perebutan Lahan Sawit di Pelantaran Kembali Memanas, Sejumlah Massa Bersenjata Lengkap Masuk ke Areal Kebun

Peristiwa tragis ini sendiri terjadi Pada Hari Rabu 08 Januari 2020, sekitar pukul 02.30 Wib subuh tadi di Jalan Jatta RT 10 RW 04.

Usut punya usut, tersangka melakukan perbuatan tragis itu berawal saat korban salat tahajud tengah malam.

Seusai melaksanakan salat, korban kemudian menasehati anaknya yang diduga sedang dalam pengaruh minuman bersalkohol. Alih-alih di nasehati pelaku malah emosi dan menghabisi nyawa ibunya dengan membacok tubuh ibunya menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumah.

BACA JUGA:   Lihat Kondisi Jalan Rusak Mentaya Hulu, Bupati Kotim Langsung Instruksikan Perbaikan

”Korban langsung meninggal dunia di tempat, yakni di dalam rumahnya. Untuk sementara tersangka sudah kami amankan,” kata Kapolres.

(im/beritasampit.co.id).