Kabar Duka, Surinuddin Tokoh Pendiri Golkar dan Mantan Legislator Tutup Usia

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ketua DPD Partai Golkar HM Ruslan didampingi Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat berada di rumah duka

PANGKALAN BUN – H Surinuddin mantan Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang sempat terberbaring lemah di ruang ICU RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, karena sakit paru-paru basah tutup usia.

“Innallilahi Wainna Lilahi Roziun, telah pulang ke Rahmattulah H Surinuddin pada hari Kamis pagi (9/1/2020) saat dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,” kabar yang diterima beritasampit.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Almarhum dikenal sebagai salah satu pendiri Partai Golkar Kabupaten Kobar, semasa hidup telah banyak berbuat untuk Kabupaten yang memiliki Semboyan Marunting Batu Aji yang artinya Menuju Kejayaan ini.

Sosok Surinuddin dikenal dekat dengan wartawan, semasa hidup dikenal mudah bergaul dan sering humor.

“Almarhum saat masih aktif jadi anggota dewan tahun 1999-an, sangat akrab dengan wartawan, semoga amal perbuatan (red, Surinuddin) dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amiin,” doa Maman Wiharja salah satu wartawan.

BACA JUGA:   Beraking News! Waspada Nomor WA Pj Bupati Kobar di Gunakan untuk Alat Penipuan

Untuk diketahui setelah jenazah berada di Kumai, Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan, didampingi Kapolres Kobar langsung menuju rumah duka.

(Kawit/Man/beritasampit).