Berteduh di Bawah Pohon Saat Hujan, Seorang Pekerja Bangunan Tersambar Petir

PALANGKA RAYA – Petir kembali menelan korban jiwa. Kali ini terjadi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis petang 9 Januari 2020.

Satu dari dua orang pekerja yang sedang berteduh dibawah pohon saat hujan lebat menjadi korbannya. Sontak kejadian ini menjadi buah bibir dan menjadi perbincangan khalayak, bahkan hingga menyebar di media sosial.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, waktu itu kami mau pulang. Karena hujan kami berteduh dibawah pohon akasia. Tiba-tiba ada guntur dan petir langsung menyambar, adik saya terpental dengan posisi sujud,” ucap seorang pria yang mengaku sebagai kakak korban dalam sebuah unggahan video, dihadapan seorang petugas keamanan.

BACA JUGA:   Indeks Potensi Radikalisme di Kalteng Mengalami Penurunan

Dari informasi yang dihimpun Berita Sampit, berdasarkan informasi warga, salah seorang perugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Aipda Toha, langsung menindaklanjutinya dengan mendatangi TKP, di sebuah jalan sekitar 500 meter dari Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya.

Setelah meminta keterangan kakak korban, sanjutnya, dengan menggunakan mobil patroli Sat Lantas Polresta Palangka Raya, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan olah TKP dengan meminta keterangan atas peristiwa tersebut.
(jun/beritasampit)