Pilih Hari Terakhir, Bu Rambat : PKB Partai Besar di Kotim Ini

DAFTAR. ILHAM/BS- Suprianti (Bu Rambat) saat menyerahkan dokumen pendaftarannya yang diterima langsung Ketua DPC PKB Kotim, M. Shohibul Hidayah. Jumat 10 januari 2020.

SAMPIT – Selama dibuka 9 hari penjaringan bakal calon Bupati, dari tanggal 02 sampai 10 Januari. Tercatat sebanyak 16 kandidat yang maju mendaftarkan diri melakukan komunikasi politik ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Menariknya, Suprianti atau yang akrab dipanggil Bu Rambat, sosok yang tidak asing lagi di PKB ternyata memilih dihari terakhir batas pendaftaran, guna meminta dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati di tahun 2020 ini.

BACA JUGA:   Hadir Angkutan Umum Baru dengan Harga Tiket Murah Untuk Jalur Sampit-Parenggean

“Yang patut saya sampaikan bahwa saya merasa sebagai keluarga besar PKB, pastinya saya harus lebih banyak saling tukar pikiran. Dalam hal ini kami percaya PKB tidak kemana,” katanya

Membesarkan PKB di Kotim menjadi tujuan pengusaha properti tersebut, dirinya berharap bisa mendapatkan dukungan untuk menjadi calon kandidat yang diusung oleh PKB.

“Kami kepengin mendengar agar tidak ada jarak. Mari kita harus sama-sama kembali kepada politik, dengan harapan terbentuk kebersamaan, besarkan PKB lebih solid lagi kedepannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Jeritan Warga Wilayah Utara Kotim, Menanti 'Janji' Infrastruktur

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kotim M Shohibul Hidayah menegaskan setelah penjaringan ini, PKB akan secepatnya mengambil langkah kongkrit untuk menentukan pilihan kandidat yang benar-benar berkualitas sesuai dengan keputusan partai.

“Situasi dinamika luar biasa ini akan menuju arah lebih jelas lagi bagi PKB. Kita mengawali situasi baru untuk kemajuan partai lebih baik lagi kedepannya, dan bisa mendapatkan berkahnya,” tandas Shohibul.

(Cha/beritasampit.co.id)