Polres Kobar Libatkan Tokoh Masyarakat dalam Gerakan Penghijauan

Man/BS - Didampingi Plt Kadis PUPR Juni Gultom, Kapolres Kobar, AKBP Dharma Ginting serahkan bibit pohon kepada Pangeran Musajidinsyah untuk ditanam bersama-sama di kilometer 5 Jalan Kolam-Pangkalan Bun, Jum'at, (10/1/2020).

PANGKALAN BUN – Dalam aksi penanaman 350 pohon yang diinisiasi Polres Kotawaringin Barat (Kobar) tidak hanya diikuti oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan intern Polri, namun juga sejumlah tokoh ikut hadir dalam gerakan penghijauan yang diprogramkan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) itu.

Diantaranya dua tokoh masyarakat tersohor di Kobar, yaitu Pangeran Muasjidinsyah dan Pangeran Arsyidinsyah ikut turun langsung menanam pohon yang berlokasi di Kilometer 5 jalan lintas Kotawaringin Lama Pangkalan Bun.

“Kami libatkan seluruh unsur termasuk tokoh-tokoh, tujuannya agar bisa menularkan hal baik ini kepada masyarakat yang ada dilingkungannya masing-masing,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, Jum’at, (10/1/2020) pagi.

Lebih lanjut, AKBP Dharma berharap, gerakan peduli lingkungan ini dapat terus ditularkan oleh semua orang yang hadir maupun keluarga dan masyarakat disekitarnya, “Jadi tidak putus di sini dan kita saja, tetapi terus mengalir dan berkembang,” tegasnya.(Man).