Polri Peduli Penghijauan, Bupati Sukamara Ikut Taman Pohon

Tanam Pohon : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menanam pohon buah Mangga di Halaman Mapolres Sukamara dalam kegiatan Polri Peduli Penghijauan, Jumat (10/1/2020).

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio terlihat menaman bibit buah Mangga di Halaman Mapolres Sukamara dalam rangka kegiatan Polri Peduli Penghijauan.

Penanaman pohon dilakukan serentak di Seluruh Indonesia oleh jajaran Polri sebagai bentuk kepedulian anggot Polri dengan lingkungan dan penghijauan.

“Program Polri Peduli Penghijauan ini sangat baik untuk lingkungan, karena yang kita tahu pohon sangat banyak manfaatnya untuk kehidupan,” kata Windu usai menanam bibit buah mangga di Halaman Mapolres Sukamara, Jumat (10/1/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Windu menerangkan bahwa program Polri Peduli Lingkungan adalah gerakan menanam pohon oleh anggota Polri secara nasional, dimulai dari tingkat polsek hingga Mabes Polri, dari lingkungan kantor, asrama Polri hingga di lahan-lahan tidak produktif milik Polri, pemerintah maupun warga lainnya.

“Kita lihat ini merupakan program yang bagus yang bisa terus dilakukan agar bumi dan lingkungan kita menjadi asri kembali,” tukas Windu

Sebanyak 150 bibit pohon buah di tanam di sekeliling Mako Polres Sukamara. Dalam acara penanaman pohon yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia itu turut hadir Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan, Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir dan Perwira Penghubung Mayor Inf Enggarsono.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

“Kita menanam bibit buah sebanyak 150 lebih ya kita sebar diseluruh markas Polres Sukamara,” kata Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono usai menanam pohon bersama Bupati Sukamara, Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)