Tunjukan Rasa Solidaritas Mahasiswa IAIN, Serahkan Bantuan ke Keluarga Mahasiswa Tidak Mampu

Muhammad Rizky Ocktaviandi  dan Muhammad Iqbal Fachreza saat menyerahkan bantuan kepada Muhammad Risky Aji Saputra 

PALANGKA RAYA – Berangkat dari rasa kepedulian dan empati terhadap sesama, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya terpilih menggelar aksi solidaritas.

Aksi solidaritas yang mengangkat tema ‘Mahasiswa IAIN Palangka Raya Peduli’ itu dilakukan untuk membantu meringankan beban pengobatan salah satu orang tua mahasiswa yang kurang mampu.

Kegiatan yang bekerjasama dengan perwakilan mahasiswa dari 4 fakultas yang ada itu berlangsung dari tanggal 4-9 Januari 2020.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

Muhammad Fadli yang merupakan perwakilan DEMA IAIN Palangka Raya terpilih bersama Nurul Ghina Muslimah, Muhammad Rizky Ocktaviandi dan Muhammad Iqbal Fachreza menyerahkan secara langsung hasil penggalangan dana tersebut pada Kamis (9/1/2020) kemarin.

“Hidup itu adalah tentang berbagi dan bermanfaat untuk sesama, itulah yang kami dari DEMA Institut junjung tinggi sebagai nilai dasar perjuangan kami,” ujar Fadli.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani
FOTO BERSAMA : ARS/BS - (Kiri-Kanan) Nurul Ghina Muslimah, Makhrita, Muhammad Risky Aji Saputra, Muhammad Fadli dan Muhammad Rizky Ocktaviandi berdiri bersama usai penyerahan bantuan
FOTO BERSAMA : ARS/BS – (Kiri-Kanan) Nurul Ghina Muslimah, Makhrita, Muhammad Risky Aji Saputra, Muhammad Fadli dan Muhammad Rizky Ocktaviandi berdiri bersama usai penyerahan bantuan.

Sementara itu, Muhammad Risky Aji Saputra yang merupakan mahasiswa dari latar belakang ekonomi kurang mampu itu merasa bersyukur dan terharu atas bantuan dan kepedulian yang diberikan.

“Kami berterimakasih sekali, semoga kebaikan ini dibalas dengan yang lebih baik lagi,” ujar Aji.

(Ars/beritasampit.co.id)