Angkringan KA.EN.PE.I Wujud Kemandirian Pemuda Kalteng

Ist/BS - Angkringan KA.EN.PE.I di jalan Cilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Sejumlah Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah (Kalteng) membuka dan mengelola angkringan yang diberi nama KA.EN.PE.I, berlokasi di depan sekertariat KNPI Kalteng jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya.

Salah satu pengelola yang juga merupakan Pengurus KNPI Provinsi Kalteng Hengky Pramana Putra, menyampaikan bahwa dibuka nya angkringan KA.EN.PE.I ini sebagai wujud kemandirian pemuda Kalteng yang digambarkan melalui jargon KNPI Kalteng yaitu Muda, Mandiri, Progresif.

BACA JUGA:   Gubernur Ingin Anaknya Jadi Hafiz Qur'an

“Kami mengambil bagian mandiri nya supaya pemuda Kalimantan Tengah belajar menjadi pemuda yang mandiri, yang mampu menghasilkan bukan hanya menghabiskan,” ungkap Hengky.

Angkringan KA.EN.PE.I yang mulai dibuka malam ini, Sabtu, (11/1/2020) menyediakan berbagai menu andalan yang siap memanjakan lidah para pengunjung seperti Mie Pedas Mercon, Mie Kasta, Pentol Pedas Khas Sampit dan lain-lain, tentunya juga sangat bersahabat dengan kantong anak-anak muda.

BACA JUGA:   Terima Dana Hibah Dituding "Miring", Ini Klarifikasi Presma BEM UPR

“Jangan lupa kalau ada waktu bisa mampir ke warung KA.EN.PE.I, kita sudah buka sejak malam ini, bagi kawan-kawan aktivis di Kota Palangka Raya atau pun yang dari luar bisa mampir, tempat nya nyaman untuk diskusi dan bertukar pikiran,” tutup Hengky Pramana Putra.

(NA/beritasampit.co.id)