Berikut Daftar Penginapan Gratis Haul Abah Guru Sekumpul Ke-15

(Logo) Haul Abah Guru Sekumpul Ke-15

SAMPIT – Antusiasnya jemaah yang ingin menghadiri Haul Syekh KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau Abah Guru Sekumpul ke-15, membuat tim dari Posko Induk Sekumpul, terus melakukan pendataan tempat yang nantinya akan dijadikan tempat menginap sementara para jemaah Haul baik itu bersifat gratis ataupun berbayar.

 

Dari beberapa tempat yang sudah terdata, seperti Masjid, Musholla, rumah-rumah warga, penginapan-penginapan serta lainnya, sebagian telah dipesan dan dinyatakan penuh.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

 

 

Untuk memberikan aman dan kenyamanan jemaah pada pelaksanaan Haul, Posko Induk Sekumpul, terus memberikan informasi dan imbauan, baik kepada masyarakat, terutama kawasan Kota Martapura dan wilayah Sekumpul khususnya, disekitar acara Haul yang mempunyai penginapan tak berbayar (gratis) dan ingin didata agar bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan posko induk.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

 

Dengan adanya pendataan tersebut, yang juga langsung dirilis atau umumkan, diharapkan masyarakat atau jemaah Haul lebih mudah dan terarah, serta dapat mengikuti pelaksanaan Haul Guru Sekumpul dengan nyaman, teduh dan khidmat.

 

(jun/beritasampit)