Ditabrak Scooter di Metos, Penyanyi Cilik Kalteng Dilarikan ke IGD

TERTABRAK - Penyanyi Cilik Kalteng, saat ditolong karena tertabrak scooter di Metos

PALANGKA RAYA- Penyanyi Cilik Kalimantan Tengah (Kalteng), T (8) mengalami kecelakaan di pusat Perbelanjaan Mega Town Square (Metos), Jl Yos Sudarso, Minggu 12 Januari 2020.

Informasi yang didapatkan beritasampit.co.id kalau kejadian berawal saat T bersama keluarganya baru saja habis makan malam bersama di Metos. Saat jalan di lantai dua, tiba-tiba T ditabrak oleh seorang anak yang sedang bermain scooter.

Seketika itu T langsung terjatuh dan meringis kesakitan. Orang tua korban langsung melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus.

BACA JUGA:   Tenaga Honorer dan PTT Pemkot Palangka Raya Dapat Jaminan Kematian dari PT Taspen

Orang Tua korban kepada wartawan mengatakan kalau saat itu mereka hendak menaiki tangga berjalan (eksklator). ” Kita baru selesai makan tiba tiba ada scuter atau auto ped listrik dari arah belakang dan menabrak anak saya” ujar orang tua korban.

“Anak saya langsung terjatuh dan meringis kesakitan akibat ditabrak, saya sempat memanggil pihak pengelola permainan untuk meminta tolong,” beber ketua salah satu LSM di Kalteng itu.

Dirinya sempat mempertanyakan kepada pihak pengelola yaitu happy kids kenapa tidak ada pengawasan dari manajemen. “Padahal mereka bermain ditempat atau jalan para pengunjung, yang saat itu cukup padat,” tegasnya.

BACA JUGA:   Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan  Lebat dan Petir Landa Kota Palangka Raya

Sementara itu pihak management Metos dan pengelola happy kids masih belum bersedia memberikan klarifikasi dengan alasan masih fokus pada perawatan korban.

Hingga berita ini ditayangkan, korban masih dirawat di IGD RSUD Doris Silvanus dan dilakukan rotgen karena dikhawatirkan ada ada bagian bagian yang beresiko patah akibat benturan yang dialami.
(aul/beritasampit.co.id)