Final Liga I Kartar Kotim, Pertemukan Zhifa Vs Kuda Hitam Liga II

Pamflet partai Final Liga I Karang Taruna Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Perhelatan Liga I Karang Taruna (Kartar), Kotawaringin Timur (Kotim), kini telah memasuki sesi final yang mempertemukan antara Zhifa FC vs Dynamit Fortuna yang merupakan kuda hitam dari liga II.

”Malam ini akan tersaji final perebutan juara 1 Liga I Kartar Kotim antara Zhifa FC vs Dynamit Fortuna yang merupakan kuda hitam dari liga II Kartar,” ucap Adi Wahyudi Ketua Komunitas Futsal Sampit (KFS), Minggu, 12 Januari 2020 di Sampit.

BACA JUGA:   Perindo Prioritaskan Bakal Calon Terdaftar, Selain Itu Ilegal

Laga perebutan juara 1 sendiri akan dilangsungkan malam ini (red.Minggu) bertempat di gor Lodan Jalan Sari Gading 19.30 Wib.

Sebelum pelaksanaan final, akan dilangsungkan perebutan juara 3 dan 4 antara STIE Sampit vs United Indonesia Sampit (Uis), sekitar pukul 18.30. Selanjutnya laga exhibition match PWI Kotim vs Polres Kotim.

Dynamit Fortuna sendiri dalam pelaksanaan Liga I Kartar Kotim dianggap sebagai kuda hitam karena mereka awalnya berada di liga II dan masuk ke Liga I mengantikan Dynamit Fc.

BACA JUGA:   Muhammad Yusuf, Tukang Batu Nyambi Jual Sabu

Laga perebutan juara 1 ini sendiri di gadang-gadang bakal ramai karena pihak penyelenggara selain melaksanakan laga final juga membagikan doorprize untuk para penonton yang hadir.

(im/beritasampit.co.id).