BKD Kotim Bagikan Kartu Ujian CPNS Empat Hari Kedepan

Put/BS - Pembangian Kartu Ujian CPNS dilingkungan pemerintah Kotim oleh BKD, Senin, (13/1/2020).

SAMPIT – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai bagikan kartu peserta ujian CPNS yang dimulai hari ini, Senin, (13/1/2020) sampai Kamis, (16/1/2020).

“Pengambilan kartu kita laksanakan pada Senin sampai dengan hari Kamis dan untuk waktunya sendiri BKD melayani pengambilan kartu dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB di gedung CAT kantor BKD,” tutur Sekretaris BKD Wignyo Susanto, Senin (13/1/2020).

Wingyo Susanto mengungkap, pembangian kartu ujian ini, BKD melayani kurang lebih 620 peserta CPNS yang mengambil kartu ujian dalam sehari sesuai dengan urutan formasi, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi penumpukan peserta dan membuat peserta mengantri lebih tertib.

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

“Nama-nama peserta yang hari ini mengambil sudah kami tempel tinggal menunggu antrian sesuai urutannya masing-masing dan untuk pengambilan kartu pesertanya sendiri harus membawa KTP, Ijazah, Transkrip Nilai dan tentunya menyerahkan lembaran kartu SSCN 2019, sedangkan untuk yang diwakilkan harus membawa surat bermaterai dari peserta yang diwakilkan dan membawa berkas-berkas asli peserta,” tambahnya.

BACA JUGA:   Lurah Baamang Hulu: Belum Ditemukan Pungli Saat Sidak SPBU KM 8, Pengelola Parkir Harus Ditinjau Kembali

Wignyo Susanto berharap, peserta yang mengambil kartu ujian CPNS bisa mematuhi aturan-aturan yang diberikan oleh panitia dan tentunya mengantri dengan lebih tertib.

Diketahui, jumlah pelamar CPNS di lingkungan pemerintah Kotim yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan bisa mengambil kartu ujian yaitu sebanyak 2492 untuk semua formasi. (PUT).