Tim Futsal PWI Kotim Juara Turnamen Liga I Karang Taruna

Foto bersama PWI Kotim, Polres Kotim serta panitia penyelenggara dari Komunitas Futsal Sampit.
SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kotawaringin Timur (Kotim), memenangkan laga persahabatan di Liga I Futsal yang digelar oleh Karang Taruna Kotim melalui panitia penyelenggara Komunitas Futsal Sampit (KFS).

“Malam ini PWI Kotim kembali menang, sebelumnya pada pembukaan Liga I Karang Taruna Kotim beberapa waktu yang lalu, PWI Kotim berhadapan dengan KFS menang dengan skor 7 – 3. Dan Sekarang kembali melawan Polres Kotim, Alhamdulillah menang dengan skor tipis 6-5,” ucap Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian, Minggu, 12 Januari 2020 malam.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

Lewat laga exhibition match yang dihelat di gor Lodan Jalan Sari Gading ini PWI Kotim vc Polres Kotim, babak pertama PWI Kotim sempat tertinggal dengan skor tipis 3–2. Masuk pada babak kedua tim futsal Polres Kotim yang di pimpin oleh Kasat Intelkam AKP Revin Manggala Putra bertambah menjadi 5–3.

Namun tidak disangka, lewat ketajaman penyerang dari para pemain PWI Kotim. Tim dari Polres Kotim harus mengakui keunggulan dari para wartawan dan mengalami kekalahan dengan skor tipis 5–6 untuk kemenangan PWI Kotim.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

“Sebelumnya kami memprediksi kami akan pulang membawa kemenangan. Lewat laga exhibition match ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara insan Polri dan insan pers,” demikian Ketua PWI kotim.

(im/beritasampit.co.id).