Lapas Kelas III Sukamara Persiapkan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020

Rapat : IST /BS - Jajaran Lapas Kelas III Sukamara dan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun saat menggelar rapat untuk kesiapan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

SUKAMARA – Untuk lancarnya kegiatan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birolrasi Bersih Melayani atau WBK/WBBM dilingkungan Lapas Sukamara maka digelar rapat bersama jajaran Lapas Kelas III Sukamara dan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun yang digelar di Pangkalan Bun, Selasa (14/1/2020).

Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Asmuri mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 dan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM ini dilaksanakan tanggal 16 Januari 2020.

BACA JUGA:   Disuruh Belajar di Rumah, Pelajar di Sukamara Kedapatan Main di Warnet

“Nantinya kegiatan ini akan dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng,” kata Asmuri usai rapat dengan Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun di Pangkalan Bun.

“Selain itu deklarasi ini merupakan kegiatan besar, karena seluruh Jajaran Pemasyarakatan se-Kalimantan hadir,” ucap Asmuri.

Asmuri menegaskan bahwa seluruh jajaran di Lapas Kelas III Sukamara harus menjadikan tugas yang diembannya sebagai sebuah kebanggaan, karena itu dirinya meminta dalam menjalankan tugas harus dengan penuh keiklasan.

BACA JUGA:   11 Warga Sukamara ODP Covid-19

“Saya minta tugas yang kita jalankan ini dijadikan suatu kebanggaan bagi diri dan keluarga,” tegas Asmuri. (enn/beritasampit.co.id)