Windu Subagio : Pintu Masuk Pantai Harus Menarik Perhatian Wisatawan

Wisata Pantai : ENN/BS - Salah satu sarana yang ada di Pantai Citra Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio ingin agar pintu masuk kawasan wisata di Bumi Gawi Barinjam ditata dengan menarik dan menampilkan budaya daerah.

Pasalnya saat ini kawasan wisata di Sukamara khususnya wilayah pesisir mulai dikenal masyarakat dari luar Sukamara, sehingga penting untuk menampilkan keindahan secara estetika dan budaya.

800

“Pintu masuk daerah wisata itu bisa dikatakan wajah daerah kita, musti ada tambahan budaya lokal,” kata Windu Subagio, Selasa (14/1/2020).

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Terima Masukan Masyarakat untuk Batalkan Pelaksanaan Pasar Ramadan

“Pintu masuk terutama kawasan pantai harus menarik, kawasannya harus ditata hingga saat wisatawan memasuki lokasi juga semua harus terlihat indah dari awal pintu masuk sampai kw lokasi pantai,” terang Windu.

Tujuan dari keindahan pintu masuk kawasan wisata, lanjut Windu adalah untuk menarik perhatian wisatawan yang akan membuatnya berkunjung, karena itu bupati mengharapkan agar dinas terkait dapat melakukan perbaikan dan penataan terhadap kawasan wisata menjadi lebih baik.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Demokrat Sukamara Dukung Penundaan Pilkada Serentak

“Karena ini juga menyangkut dengan anggaran yang cukup besar, sehingga tujuannya dalam pelaksanaannya harus benar-benar untuk peningkatkan pariwisata daerah kita,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)