BNN Kota Belum Punya Kantor Representatif, Sigit KY: “BNN Sangat Dibutuhkan”

KUNJUNGAN KERJA: UGA/BS-Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto Ketua didampingi Ketua dan Anggota Komisi A dan C DPRD Kota, serta SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya saat mengunjungi Kantor BNN Palangka Raya, Rabu (15/1/2020).

PALANGKA RAYA-Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, keberadaan Badan Narkotika Nasional (BNN) sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Palangka Raya dalam rangka menanggulangi masalah narkotika.

“BNN ini adalah badan yang memang betul-betul diperlukan, yang betul betul dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka menanggulangi yang namanya narkoba,” tukas Sigit disela-sela kunjungan ke Kantor BNN Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Rabu (15/1/2020).

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, masalah narkoba sudah jadi momok. Namun fasilitas Gedung Kantor BNN Kota Palangka Raya sekarang ini masih tidak representatif.

“Sekarang alat untuk menanganinya tidak representatif ya bagaimana, kan begitu. Ini akan kita sampaikan ke Pak Wali,” tukas Sigit.

Seperti diketahui, BNN Kota Palangka Raya hingga saat ini belum mememiliki gedung kantor tetap. Gedung yang ditempati sekarang ini di Jalan Tangkasiang, statusnya masih pinjam pakai dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Kantor BNN Palangka Raya ini masih belum definitif. Dalam artian belum memiliki kantor tetap. Jadi masih pinjam pakai,” kata Sigit.

(gra/beritasampit.co.id)