Tragis, Wardi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dihadapan Sang Isteri

PEMERIKSAAN. IST/BS - Jenazah Wardi saat dilakukan pemeriksaan

MURUNG RAYA – Seorang pemuda bernama Wardi (27) seorang warga asal Kalimantan Selatan ditemukan tewas didalam rumahnya sendiri di Jalan Untung Suropati No 05 RT 003 RW 003 Puruk Cahu Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya.

Ironisnya, Wardi ditemukan tak bernyawa oleh sang isteri yang bernama Dahlianor dalam kondisi leher tergantung dengan seutas tali nelon berwarna biru sekira pukul 01:30 dini hari. Rabu 15 Januari 2020.

Peristiwa nahas ini dibenarkan Kapolres Murung Raya Kapolres AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro melalui Kapolsek Murung Ipda Yulianto, saat menerima laporan langsung dari sang isteri (red.Dahlia) yang saat itu langsung melaporkan kejadian yang menimpa suaminya di polsek terdekat.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

“Ini informasi awal yang kita dapat karena sang Dahlia istri korban langsung melaporkan kejadian Ke Polsek Murung,” terang Yulianto dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id. Kamis 15 Januari 2020, malam ini.

Ia menjelaskan, Wardi pertama kali ditemukan sang istri yang bernama Dahlianor, pada pukul 01.00 Wib yang terbangun lantaran mendengar anak mereka menangis. Kemudian Dahlia sapaan sehari-hari terkejut karena mendapati Wardi sudah kejang – kejang akibat lehernya tergantung seutas tali.

“Mengetahui hal tersebut, istri korban langsung keluar untuk meminta pertolongan kepada tetangga terdekat. Namun setelah dirinya kembali ke rumahnya korban sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Yulianto

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

Kemudin pihak kepolisian beserta tim inafis Polres Murung Raya (Mura) langsung ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik korban oleh Inafis dan medis dari RSUD Puruk Cahu. Tim tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sehingga, disimpulkan korban murni bunuh diri.

Terkait motif korban melakukan aksinya, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Olah TKP sudah dilakukan, polisi sedang menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekatnya,” Jelas Yulianto.

Dari informasi yang dihimpun sebelum melakukan aksi nekatnya Wardi sempat bertengkar hebat dengan sang istri (Dahlia) dan ingin menceraikannya.

(aul/beritasampit.co.id)