Ada 16 Paket Pekerjaan Proyek di Kotim, Insfrastuktur Diutamakan

Put/Bs - Sekretaris Daerah Halikinnor di dampingi Ketua DPRD Kotim saat melakukan penandatanganan barang dan jasa paket pekerjaan proyek.

SAMPIT – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar Kick off penandatanganan kontrak barang/jasa yang diikuti seluruh Kabupaten Se-Kalteng termasuk Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor dan intansi terkait.

“Hari ini serentak menggelar Kick Off penandatangan kontrak barang/atau jasa, dan kabupaten Kotim sendiri ada 16 paket pengerjaan proyek yang di tanda tangani dan disaksikan langsung melalui layar monitor oleh Gubernur dan Wakil Gubernur,” ungkap Sekda Kotim Halikinnor, Kamis (16/1/2020) di Kotim.

BACA JUGA:   Aksi Protes Terkait e-KTP, Komisi III Segera Panggil Disdukcapil Kotim

Halikinnor mengatakan, 16 paket pengerjaan proyek tersebut terbagi disejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yaitu di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sekretariat Daerah dan Rumah Sakit Murjani.

“Infrastruktur paling di utamakan oleh Pemerintah karena infrastruktur merupakan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat seperti rumah sakit,” tutunya. (Put).

BACA JUGA:   Arti Ibu Dimata Supian Hadi : Ibu Tidak Bisa Digantikan