Kapolres Kobar Bantu Renovasi Rumah Demang Adat

IST/BS - Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting memberikan bantuan kepada Demang di kecamatan Aruta, Kelurahan Pangkut, Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 16 Januari 2020.

PANGKALAN BUN – Dalam kunjungan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) di Kecamatan Arut Utara (Aruta), nampaknya Kepolisian selalu memberi perhatian dan kepedulian terhadap sesama manusia yang ditunjukkan oleh Kapolres Kobar, AKBP E. Dharma B. Ginting, Kamis, 16 Januari 2020.

Kapolres mengatakan, bantuan yang diberikannya sebagai bentuk rasa simpatik terhadap masyarakat yang ada di Desa Aruta, guna meringankan kebutuhan masyarakat. Salah satu upaya untuk selalu peduli sesama itu katanya, dengan memberi bantuan semen dan cat guna renovasi rumah Demang Adat, Tanding, di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Aruta.

BACA JUGA:   Hasil Pemilu 2024 Gerindra Pastikan Dapat Enam Kursi di DPRD Kobar

“Ini sebagian dari sedikit rezeki kami, untuk bantuan renovasi rumah guna meringankan biaya renovasi rumah mereka,” ujar Dharma sembari menyerahkan bantuan bahan bangunan.

Selain itu, saat diwawancarai media ini di lokasi, iya juga mengatakan hal tersebut sebagai perhatian Polri dan Negara yang selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan pelindungan, pengayom, dan menjadi pelayan bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Bentuk pelayanan yang kami berikan ya ini salah satunya memberikan bantuan-bantuan untuk yang membutuhkan,” pungkasnya.

(And/beritasampit.co.id