Dikenal Dekat dengan Anak Yatim, Dharma Ginting Kembali Berikan Bantuan

Ist/BS : Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting saat memberikan bantunan berupa sembako kepada anak yatim dan juga berfoto bersama masyarakat yang berada di Kecamatan Arut Utara, Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Tak hanya sekedar melaksanakan tugas kunjungan kerja semata, Kapolres Kobar di kesibukan tugas masih menyempatkan diri untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim di Kecamatan Arut Utara (Aruta)

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting memberikan santunan berupa sembako kepada 15 anak yatim yang berada di Kecamatan Arut Utara, Kotawaringin Barat (Kobar)

“Kita sengaja kumpulkan anak-anak ini untuk diberikan bantuan, saya ingin batuan ini langsung di Terima oleh mereka tanpa diwakilkan,” ujar Kapolres Kobar.  Kamis 16 Januari 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Hal inipun kerap dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sebagai peran hadirnya Polri, khususnya Polres Kobar ditengah masyarakat untuk meberikan uluran tangan dan bantuan kepada setiap warga Indonesia.

“Seperti yang tercantum dalam UUD 1945 dan Pasal 34 ayat (1) yang berbunyi, Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Negara. Dimana Polri merupakan alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

Sementara itu, Nissa, anak yatim yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Kapolres yang sudah memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres, semoga berkah atas apa yang diberikan kepada kami,” katanya.

(And/Beritasampit.co,id)