Wabup Sukamara Jelaskan Kesiapan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa

Video Conference : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi bersama dengan Forkopinda saat mengikuti video conference di aula Kantor Bupati, Kamis (16/1/2020)

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara terus mengikuti setiap tahapan pengadaan yang sedang dalam proses pada sistem pengadaan barang dan jasa.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi yang menegaskan terkait kesiapan Kabupaten Sukamara pada sistem pengadaan barang dan jasa.

“Kita sudah melakukan persiapan dan terus berproses, diantaranya ada tiga Instansi yang telah mengajukan secara online sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Ahmadi usai mengikuti kegiatan video conference yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kamis (16/1/2020).

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Corona, Bupati Sukamara Instruksikan Hindari Bersalaman

Ahmadi menerangkan bahwa, pada tahun ini setidaknya ada lima pengadaan dari tiga dinas yang jumlahnya mencapai Rp 5 Milyar lebih.

“Ada tiga dinas yang pengadaannya mencapai Rp 5 Miliar lebih,” ucap Ahmadi.

Pengadaan di tiga dinas yang nilainya lebih dari Rp 5 miliar yaitu program pembangunan hibah untuk Dinas PMMD, lalu Dinas Kesehatan terkait program farmasi dan stunting, serta pengadaan di Dinas PUPR terkait program Pamsimas.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Acara Libatkan Banyak Orang Akan Dibubarkan

“Dan ini hanya beberapa dari seluruh program yang telah diajukan untuk mengawali di tahun ini dan terus berproses agar lebih cepat sesuai dengan keinginan Pemprov Kalteng,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)