Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Namanya?

PELANTIKAN : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas saat melantik dua pejabat eselon II, dihalaman kantor Bupati Katingan, Jumat 17 Januari 2020.

KASONGAN – Di awal tahun 2020 ini, Bupati Katingan Sakariyas, kembali melantik dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan. Pelaksanaan pelantikan di halaman kantor Bupati Katingan, usai pelaksanaan upacara apel gabungan Aparatur Sipil Negara, pada Jumat 17 Januari 2020.

Dua orang pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut yakni atas nama Fresso, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Katingan, kemudian dilantik dalam jabatan baru sebagai Kadisdukcapil Katingan.

BACA JUGA:   Sakariyas Pimpin Apel Pasukam Aman Nusa II

Kemudian, Imanuel, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha Setda Katingan, dilantik dengan posisi jabatan baru sebagai Staf Ahli Kesejateraan dan SDM.

“Pelantikan in telah melalui prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku yang dilakukan oleh tim panitia seleksi, dan untuk Kepala Disdukcapil Katingan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.22-36 tahun 2020 tanggal 8 Januari 2020, tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kepala Disdukcapil,” jelasnya.

BACA JUGA:   Katingan Terima Penghargaan Bebas Korupsi Urutan Pertama dari KPK

Sakariyas, juga menegaskan untuk seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan agar menaati aturan dan ketentuan yang berlaku berlandaskan pada prinsip nilai dasar, kode etik dan kode prilaku.

“Profesional terhadap pelayanan Publik sebagaimana dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)