Hadir Angkutan Umum Baru dengan Harga Tiket Murah Untuk Jalur Sampit-Parenggean

Adi/BS - Bus Damri, angkutan umum antar wilayah di Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Kini masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memiliki alternatif sebagai alat transportasi baru dalam beraktivitas terutama untuk keluar Kota Sampit.

Telah hadir Bus dengan harga tiket yang relatif murah untuk jalur transportasi Sampit-Parenggean. Bus Damri yang kerapkali terlihat di terminal Patih Rumbih jalan MT. Haryono itu, kini telah memberikan jaminan kenyaman bagi penumpang dengan kebersihan dan ber-AC.

BACA JUGA:   Geger! Penderita Epilepsi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Selokan

“Harga tiket yang ditawarkan relatif murah berkisaran 20 ribu untuk Sampit-Paranggean, Bus yang menjadi idaman dan tidak berdesak-desakan,” ujar Mezi salah satu penumpang Bus, Jum’at, 17 Januari 2020.

Menurut Mezi, angkutan umum ini bisa menarik minat masyarakat yang biasa menggunakan kendaraan pribadi untuk beralih ke transportasi umum. Sehingga katanya, dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang kerapkali terjadi.

BACA JUGA:   Dewan Sebut Sektor Vital di Kotim Belum Bisa Diatasi Dengan Cepat

“Semoga pemerintah atau Dinas terkait selalu memantau agar nantinya Bus ini dapat digunakan sebaik mungkin, dan dapat mengurangi biaya masyarakat yang ingin keluar Kota,” pungkasnya.

(Adi/beritasampit.co.id)