HMI Cabang Palangka Raya, Gelar Intermediate Training Nasional

Ist/BS - Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Riko Rahman.

PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya yang dipimpin Riko Rahman sebagai Ketua Umum itu bakal menggelar kegiatan Latihan Kader II (Intermediate Training) tingkat Nasional di Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 4 Januari hingga 4 Februari 2020 untuk pengiriman Jurnal sebagai syarat menjadi peserta, kemudian dilanjutkan pada tanggal 7-18 Februari 2020 dengan agenda Screening Test dan Training/forum. Kegiatan ini berpusat di Aula Rimbawan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Update : Positif Virus Corona Bertambah di Kalteng

“Intermediate Training ini diharapkan mampu melahirkan Kader-kader HMI yang mempunyai kemampuan intelektual untuk memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Riko Rahman, Jum’at, 17 Januari 2020.

Selain itu, Kat Riko, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi Kader HMI se-Indonesia. Bahkan, dalam kegiatan berskala Nasional ini, juga akan menghadirkan pemateri-pemateri Nasional untuk datang ke Palangka Raya, salah satunya Ketua DPR RI (1999-2004), Akbar Tanjung.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Ikuti Video Conference Bersama Kemendagri Terkait Penaganan Covid-19

(Han/beritasampit.co.id)