Jumat Sehat, Kapolres Kobar Inisiasi Tanam Pohon Ciptakan Lingkungan Sehat

And/BS - Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting (Baju Merah), Dandim 1014 Pbun Letkol Infantri Yudi Rianto Ratu, dan Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho saat melakukan aksi Jum'at Sehat dengan penanaman pohon di areal Track Joging Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Jum'at, 17 Januari 2020.

PANGKALAN BUN – Dalam memperkuat solidaritas antara TNI-Polri di Kotawaringin Barat (Kobar) dengan kegiatan olahraga bersama yang bertajuk Jum’at Sehat itu, dilakukan juga aksi tanam pohon oleh anggota TNI-Polri Kobar, Jumat, 17 Januari 2020. Penanaman kali ini di kawasan jogging track Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting ini, terlihat Danlanud, Dandim, Ketua Bhayangkari, anggota Polres Kobar, Kodim, Lanud dan Bhayangkari ikut ambil bagian untuk menanam pohon, “Ada 10 bibit pohon Pampaning yang kami tanam hari ini,” kata AKBP Dharma Ginting.

BACA JUGA:   Di Tengah Pandemi Covid-19, Bendera Sang Saka Berkibar Penuh Khidmat

Selain itu, pihaknya sengaja memilih area jogging track sebagai wadah penanaman pohon agar kedepan, tempat tersebut selalu sejuk dan dapat bermanfaat menyaring polusi sehingga udara dan lingkungan yang sehat benar-benar dirasakan masyarakat Kobar,”Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan anak cucu dimasa yang akan datang,” ucap Kapolres Kobar.

(And/beritasapit.co.id)