Sekda Kota Palangka Pimpin Rapat Evaluasi Program Triwulan IV Tahun 2019

Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin rapat evaluasi pengendalian dan pelaporan pelaksanaan program kegiatan pemerintah kota Triwulan IV tahun anggaran 2019, Jumat (17/1/2020).

PALANGKA RAYA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin rapat evaluasi pengendalian dan pelaporan pelaksanaan program kegiatan pemerintah kota Triwulan IV tahun anggaran 2019, Jumat (17/1/2020).

Rapat yang berlansung di ruang Peteng Karuhei II kantor Walikota Palangka Raya tersebutt dihadiri seluruh SOPD lingkup pemko dan seluruh camat se kota setempat.

BACA JUGA:   Ini Daftar Nama Calon PPK Kota Palangka Raya

Menurut Sekda, rapat tersebut dilaksanakan untuk mendalami hal apa saja yang telah dikerjakan dan program apa saja yang mencapai target pada tahun 2019 lalu. Sehingga, di 2020 semua menjadi lebih baik.

“Kita perlu melaksanakan evaluasi ini supaya kita bisa tau apa saja kendala selama 2019 sehingga yang dialami setiap SOPD,” jelasnya.

BACA JUGA:   Unik, Ini Cara Mahasiswa Jurusan TI UPR Laksanakan Ujian Skripsi

Melalui rapat evaluasi tersebut, Sekda juga ingin mengetahui dari laporan jajaran dibawahnya sehingga capaian target kurang makdimal. “Ada beberapa yang tidak maksimal, kita ingin tahu penjelasannya secara langsung,” katanya.

(gra/beritasampit.co.id)