Sekda Kota Palangka Raya Berangkat Umroh: Ini Pesan Kepada ASN Saat Acara Syukuran

Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu (Dok.Foto Istimewa)

PALANGKA RAYA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu berpesan kepada jajaran dibawahnya agar terus berbenah dan bekerja yang lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Pesan dari Sekda tersebut disampaikan pada acara syukuran dan makan bersama dengan para pegawai di Kantor Walikota, pada Jumat (17/1/2020).

“Jangan lupa kita juga terus berbenah agar dalam menjalankan pekerjaan kita menjadi lebih baik lagi, terutama memberikan pelayanan sebagai abdi negara,” pesan Sekda.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Acara syukuran dan makan bersama digelar sebagai wujud rasa syukur Sekda yang hendak berangkat umroh yang dijadwalkan akan berangkat besok, Sabtu 18 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, Sekda memohon doa keoada ASN yang hadir ketika itu agar perjalanannya menuju Tanah Suci Makkah lancar dan mendapatkan pahala serta ridho Allah SWT

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

“Acara syukuran ini sebagai ucapan terimakasih karena diberikan waktu dan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci. Mohon doanya agar perjalanan kami lancar serta mendapatkan pahala,” ucapnya.

(gra/beritasampit.co.id)