Warga Digegerkan Penemuan Mayat Terdampar di Pantai Kampung Tengah

IST/BS - Kondisi Mayat tanpa identitas sebelum dievakusi pihak kepolisian di Kampung Tengah, Katingan Kuala. Jumat 17 Januari 2020

KASONGAN– Setelah sebelumnya warga dihebohkan penemuan Buaya mati terdampar di Pantai Pegatan, kini warga kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang terdampar di Pantai Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, tadi siang pukul 10.30 wib. Jumat, 17 Januari 2020.

Penemuan mayat ini diketahui oleh nelayan yang sedang mencari ikan di pinggiran pantai tersebut. Mayat yang tanpa identitas itu mengapung dalam keadaan posisi terlungkup, dengan hanya memakai pakaian dalam.

BACA JUGA:   Nahkodai Golkar Katingan, Nanang Suriansyah Ajak Kader Menangkan Pilkada 2020

Menurut keterangan Camat Katingan Kuala H Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ia saya mendapat laporan dari warga saya bahwa ditemukan mayat mengapung di pinggir pantai desa Kampung Tengah sekitar pukul 10.30 Wib. Warga tidak tahu siapa itu karena tidak ada identitas yang jelas,” terang H Surya.

Ia menambahkan berdasarkan informasi, di wilayahnya tidak ada laporan kehilangan warga.

BACA JUGA:   Dari Medan Bawa Sabu-Sabu Melalui Lubang Anus, Pria Ini Akhirnya Berhasil Ditangkap di Pangkalan Bun

“Menurut laporan tidak ada warga yang kehilangan,” tambahnya.

Saat ini terang Pak Camat pihak berwenang dalam hal ini kepolisian sedang melakukan proses evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Aparat dan dibantu oleh masyarakat sedang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan selanjutnya di tangani oleh Polsek Katingan Kuala,” ujar H Surya.

(Kawit/Berisampit.co.id)