Di Katingan, Sugianto Beberkan Prioritas Pembangunan

SAPA - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat menyapa warga Pasar Desa Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran menyapa masyarakat Desa Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu, Minggu 19 Januari 2020. Hal itu dilakukan dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Katingan.

Sebelumnya Sugianto meninjau perkembangan pembangunan Jembatan Tumbang Samba, Sabtu 18 Januari 2020. Saat meninjau Sugianto juga menyempatkan menyerap sejumlah aspirasi warga setempat.

Setelah meninjau Pembangunan Tumbang Samba, Minggu Pagi, 19 Januari 2020, Sugianto kemudian menjumpai warga di Kompleks Pasar Desa Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan.

Sugianto menyempatkan berdialog dengan masyarakat. Dalam kesempatan itu Sugianto menjelaskan prioritas pembangunan Kalimantan Tengah.

Menurut orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini, salah satu prioritas pembangunan adalah Infrastruktur. “Sesuai dengan visi misi pak presiden, prioritas pembangunan kita adalah Infrastruktur, kesehatan, dan peningkatan ekonomi,” jelasnya.

Untuk itu kata Sugianto program yang akan terus digenjot di Kalteng adalah sesuai dengan visi misi presiden. “Dari kunjungan kami ini nanti kami akan sampaikan ke presiden lewat menteri terkait apa yang harus segera di bangun,” tegasnya. (Din)