Ketua Pipas Sukamara Hadiri Silaturahmi di Istana Kuning

Pertemuan : IST/BS - Ketua PIPAS Sukamara saat berada pada pertemuan panguyuban di Istana Kuning, Pangkalan Bun.

SUKAMARA – Ketua Paguyuban Ibu – ibu Pemasyarakatan Kalimantan Tengah (Pipas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Wiwik Asmuri mengikuti Pertemuan Paguyuban Ibu – ibu Pemasyarakatan Kalimantan Tengah di Istana Kuning.

Wiwik Asmuri, mengatakan bahwa pertemuan antara Pipas se- Kalimantan Tengah untuk jalin silaturahmi dan sebagai bentuk dukungan kepada suami yang menjabat sebagai kepala lapas.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Selain silaturahmi kami juga tidak lupa untuk terus mendukung suami selama berkarir,” kata Wiwik Asmuri, Minggu (19/1/2020)

“Apapun kita patut mensyukuri, semoga silaturahmi ini tetap berjalan, walaupun jarak memisahkan.” ujarnya

Sebelum melaksanakan pertemuan di Istana Kuning, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat anggota Pipas se – Kalimantan Tengah melakukan senam pagi bersama.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pipas Kalimantan Tengah.” kata Wiwik.

Ditempat yang sama Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Asmuri mengharapkan dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pipas se-kalteng dapat menumbuhkan kebersamaan antar pengurus dan anggota.

“Pertemuan dan kegiatan ini juga ajang silaturahmi seluruh keluarga Pemasyarakatan khususnya di Kalimantan Tengah,” tukas Asmuri. (enn/beritasampit.co.id)