Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Barak

IST/BS - Korban tergeletak tak beryawa di dalam kamar barak sebelum dievakuasi.

SAMPIT – Lagi, warga Sampit dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya didalam kamar barak/kost di Jalan Wolter Condrat, Kelurahan Baamang tengah (Kalteng). Minggu, 20 Januari 2020.

Pria berumur 41 tahun ini diketahui bernama Hariyono, Ia ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh rekannya yang ingin bertamu.

Kemudian, setelah berulang kali memanggil (red. korban) tidak membuahkan hasil. Ia pun merasa curiga dan berinisiatif memberitahukan kepada warga sekitar yang tidak jauh dari rumah korban tersebut.

BACA JUGA:   Warga Kotim Diminta Anggota Dewan, Pantau Potensi Kecurangan Pilkades

Setelah dilakukan upaya paksa untuk masuk kedalam tempat tinggal korban, ternyata Hariyono ditemukan tak bernyawa dengan kondisi badan tiarap.

Polisi yang mendapat informasi itu langsung bergegas cepat menuju lokasi, saat melihat kondisi mayat dalam keadaan tiarap warga setempat dan Polisi lalu mengevakuasi jenazah menuju rumah sakit RSUD Dr Murjani sampit

BACA JUGA:   Ini Alat yang Digunakan Oknum Sekuriti Memalak Sepasang Sejoli di Taman Sehati Kasongan

“Korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah dan di bantu oleh beberapa warga” ujar Budi salah satu warga yang ikut serta mengevakusi mayat tersebut.

Hingga kini belum diketahui pasti, penyebab kematian korban. Proses penyelidikan terus dilakukan. Meski begitu dugaan sementara korban meninggal lantaran penyakit yang sudah cukup lama di derita oleh korban.

(Adi/beritasampit.co.id)