Atraksi Silat Sambut Rombongan Polres Kobar di Kolam

Terlihat atraksi pencak silat dari perguruan Danau Bosar ritual potong pantan dalam penyambutan Polres Kobar. 

PANGKALAN BUN – Kedatangan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B Ginting beserta Ketua Bhayangkari Ny Metha Dharma Ginting di Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) pada Senin kemarin pukul 10.00 WIB mendapat sambutan hangat dari seluruh tokoh dan masyarakat.Selain itu rombongan Polres Kobar saat kedatanganya di sambut dengan atraksi pencak silat dari perguruan Danau Bosar, potong pantan dan serangkaian upacara adat yang sengaja disiapkan guna menyambut orang nomor satu di Polres Kobar.

BACA JUGA:   Beredar...!!! Foto Ikan dan Daging yang Tidak Layak Konsumsi

“Kami ingin memperkenalkan kepada seluruh rombongan yang hadir bahwa disini muda mudinya memiliki aktivitas positif pengembangan bakat yaitu pencak silat, ” ungkap Karmadi, damang adat yang memimpin tradisi ikat tongkang dan junjung boras.

Kapolres Kobar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan personel Polsek Kolam yang turut serta dalam kegiatan penyambutannya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Paskibraka Tidak Dididik Seperti Calon TNI

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat. Dan semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” ujar Dharma.

(And/beritasampit)