Dhama Ginting Santuni Anak Yatim

Polres Kobar, AKBP Dharma Ginting saat memberikan tali asih kepada 10 orang anak yatim yang berasal dari SD dan SMP N Satu Atas Desa Rungun

PANGAKALAN BUN – Sosok Polisi yang peduli dan penyayang itulah yang dapat dilihat dari Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting yang sangat rendah hati untuk memberikan santunan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pada saat kunjungan kerja di Mapolsek Kotawaringin Lama, Polres Kobar, Polda Kalteng memberikan tali asih kepada 10 orang anak yatim yang berasal dari SD dan SMP-N Satu Atas Desa Rungun. Selasa 21 Januari 2020

BACA JUGA:   Dewan Minta BPJS Sosialisasikan Pengurangan Kuota

Lelaki berdarah batak ini memang terkenal sangat dermawan dan senang dengan kegiatan sosial, terutama saat menyantuni anak-anak dan serta warga kurang mampu.

“Jangan dilihat nilainya, semoga bermanfaat,” katanya sembari menyerahkan tali asih.

Dharma mengatakan dimana Polri merupakan alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Serta senantiasa hadir guna memberikan uluran tangan.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Dharma ginting Lantik Pajabat Utama dan Kapolsek

Sementara itu, salah satu anak yang mendapat bantuan mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan Kapolres ini.

“Baru pertama kali ketemu Kapolres, sangat baik orangnya kasih kami bantuan. Terima kasih bapak, sukses dan rezeki melimpah dari Allah SWT untuk bapak dan keluarga,” kata bocah berseragam SD tersebut.

(And/beritasampit)