Ini Tindakan Lanjutan DPD KNPI Kotim Menggali Sikap Politik Bacabup

Jun/BS : Ketua DPD KNPI Kotim, Endra Rosana saat menyampaikan sambutan pada Pojok Aspirasi Pemuda Sesi II, 12 Januari 2020 lalu.

SAMPIT – Pada 23 Desember 2019 lalu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotawaringin Timur (Kotim) sukses menggelar dialog dan diskusi “Pojok Aspirasi Pemuda” sesi I, hingga dilanjutkan dengan sesi II yang dilaksanakan 12 Januari 2020.

Tak hanya berhenti disesi II, kini DPD KNPI Kotim akan kembali bertindak untuk menggali lebih jauh sikap politik Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kotim kedepan, dengan melaksanakan dialog terbuka untuk sesi III pada Minggu, 26 Januari 2020 dengan tema yang berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:   Cegah Masuknya Penyakit Menular, Imbau Warga Tidak Bepergian Ke Luar Negeri

“Kita ingin mengetahui bagaimana sikap politik Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang nantinya akan menjadi The Next Leader di Kotim. Adapun tema pada sesi III nantinya adalah, Pemanfaatan Sumber Daya Alam Untuk Kotim Maju Dan Sejahtera,” ungkap Ketua DPD KNPI Kotim, Endra Rosana melalui pesan WhatsApp, Selasa, 21 Januari 2020.

Dengan hal tersebut, DPD KNPI Kotim akan kembali hadirkan empat Narasumber yaitu Ferry Khaidir Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Sanggul Lumban Gaol, Kepala DLH Kotim dan Praktisi AK Muhammad Gumarang serta Supriyanti Rambat dari Pengusaha.

BACA JUGA:   Tim Perempuan Cinta Kalteng Optimis Menangkan Nadalsyah

Keempat Narasumber yang digadang-gadang akan menjadi The Next Leader Kotim ini, merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Sementara, direncanakan sebagai Keynote Speaker pada diskusi “Pojok Aspirasi Pemuda” sesi III nantinya adalah HM Thamrin Noor, Ketua STIE Kotim yang merupakan Wakil Bupati Kotim periode 2000-2005.

(Jun/Beritasampit.co.id)