Jelang Pilgub dan Pilbup, AHY Konsolidasi dengan Partai Demokrat se-Kalteng

Waketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

PALANGKA RAYA-Partai Demokrat memanaskan mesinnya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2020 dengan menggelar konsolidasi partai, pada tanggal 22-23 Januari 2020.

Menurut Ketua DPD Angkatan Muda Demokrat (AMD) Kalteng, Edy Rustian, acara yang berlangsung di Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Memang sudah lama AHY menjadwalkan hendak ke Palangka Raya, namun beberapa kali sempat tertunda. Besok sore beliau berangkat dari Jakarta dan menginap 1 malam disini,” kata politisi muda Partai Demokrat Kalteng ini, Selasa (21/1/2020).

Lebih lanjut Edy menjelaskan, kedatangan putra pertama pendiri partai berlambang mercy ke Palangka Raya dalam rangka Konsolidasi Politik Partai Demokrat. Dalam konsolidasi nanti juga akan dihadiri oleh seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se-Kalteng.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

“Terlepas dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum, di partai memang AHY suka keliling tanah air menyapa banyak orang di setiap daerah yang dikunjunginya,” ucap Edy.

(gra/beritasampit
co.id)