Kalapas Narkotika Kelas IIA Kasongan Digantikan

Ist/BS - Foto bersama Wakil Bupati Sunardi Litang dengan Kalapas lama, Aris Sakuriyadi (kiri) dan Kalapas baru, Ahmad Hardi.

KASONGAN – Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Kasongan Aris Sakuriyadi, kini dingantikan pejabat baru yaitu Ahmad Hardi.

Pergantian jabatan tersebut, saat dilaksanakan serahterima jabatan dan pisah sambut di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, dihadiri Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang dan sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Katingan lainnya, pada Selasa, 21 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang menyampaikan jika, serahterima jabatan adalah hal biasa dalam rangka promosi serta penyegaran tempat tugas lingkungan Kemenkumham.

BACA JUGA:   Jalan Trans Kalimantan di Kasongan Tergenang Banjir Paling Parah

“Saya ucapkan selamat jalan kepada Kalapas yang lama, dan untuk Kalapas yang baru saya ucapkan selamat datang dan bisa betah bertugas di Kasongan,” singkat Wakil Bupati Sunardi Litang.

Kemudian, Aris Sakuriyadi yang sudah menjabat 1,3 tahun sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA diketahui bakal bertugas di Selayar, Sulawesi Selatan.

“Kasongan itu indah, tapi bagaimanapun juga karena kita sudah melaksanakan perintah pimpinan ya harus kita laksanakan. Ya pokoknya selama tugas di Kasongan Kabupaten Katingan, pokoknya enjoy disini,” kata Aris Sakuriyadi saat ditanya pesan dan kesannya kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Hijaukan Kota, PT Rimba Makmur Utama Berikan Bantuan 1.250 Bibit Trambesi Untuk Pemkab Katingan

Sementara, Ahmad Hardi yang baru menjabat Kapalas Narkotika Kelas IIA Kasongan itu berharap dirinya agar diterima sebagai orang baru. Ia berharap apa yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan, “Bahkan bisa lebih ditingkatkan, dan jadikan kami saudara disini sebagai bagian dari solusi,” ucapnya.

(Nas/beritasampit.co.id)